Pengurus MGMP PAI SMPS Jombang Gelar Rapat Pembahasan LPJ dan Lomba Best Practice

 



Pengurus MGMP PAI SMPS Jombang mengadakan rapat penting pada Selasa, 15 Oktober 2024, yang bertempat di ruang pertemuan di Jl. KH. Hasyim Asy'ari, Ceweng, Jombang. Dalam rapat ini, dua agenda utama dibahas, yaitu laporan pertanggungjawaban (LPJ) dan persiapan Lomba Best Practice.


Rapat membahas persiapan agenda LPJ yang akan dilaksanakan pada Jumat-Sabtu, 29-30 November 2024 di Selasar Wonosalam. Kegiatan ini akan dipimpin oleh Pak H. Anam selaku penanggung jawab LPJ dan Pak Yanis yang akan memimpin sesi reformasi. 


Selain membahas LPJ, kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai aktivitas kebersamaan, termasuk senam yang dikoordinasikan oleh Pak Bisri dan outbond yang bertujuan mempererat hubungan antar anggota MGMP.


Agenda kedua yang dibahas adalah persiapan Lomba Best Practice. Untuk lomba ini, akan diadakan rapat koordinasi pada awal November 2024 guna menentukan langkah lebih lanjut. Pelaksanaan lomba sendiri akan menunggu hasil rapat kecil oleh tim panitia yang terdiri dari Bu Iroh, Bu Fairuz, dan Bu Ana. Lomba Best Practice ini diharapkan menjadi ajang berbagi praktik terbaik antar guru PAI di Jombang.


Mari kita nantikan kegiatan-kegiatan menarik yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini!



___

Reportase: Suci/Tim IT

Editor: Tim IT

Komentar

Lebih baru Lebih lama